Watzke: Dortmund Tidak Bergantung pada Aubameyang

Watzke: Dortmund Tidak Bergantung pada Aubameyang


Dortmund, – Direktur eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke tidak yakin bahwa klub bergantung pada Pierre-Emerick Aubameyang, seperti yang telah dituliskan oleh media.

Pemain timnas Gabon itu telah menunjukkan penampilan yang luar biasa untuk Dortmund pada musim ini, mencetak 27 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Performanya telah membuat dirinya digosipkan dengan kepindahan dari Signal Iduna Park di jendela transfer Januari ini, dengan Arsenal yang diyakini memimpin perburuan untuk tandatangan sang striker.

Sementara itu eksekutif Dortmund yakin tim dapat mengatasi jika mereka kehilangan Aubameyang, dia mengaku tidak memiliki niat untuk melepaskan para pemain pentingnya pada bulan ini.

“Tidak boleh membuat kesalahan dengan percaya bahwa sebuah klub seperti BVB tergantung pada seorang pemain. Kami tidak bergantung pada siapapun, termasuk Aubameyang,” kata Watzke.

“Ketika Robert Lewandowski pergi, kami menemukan solusi dan bahkan dia tiga gol melebihi gol Lewa pada musim ini. Kami sekarang berada di posisi yang bagus dimana kami dapat menawarkan solusi-solusi alternatif secara terus menerus.

“Tujuannya adalah tim kami tetap bersama. Kami tidak memiliki uang sebanyak yang dimiliki oleh klub-klub besar di Liga Inggris.

“Saat ini sejak tahun lalu, banyak jurnalis telah menulis bahwa para pemain top kami akan meninggalkan klub. Hummels ke Manchester United. Gundogan ke Madrid, Manchester atau Barcelona. Dan dimana mereka sekarang bermain? Mereka masih bersama kami!”

Presiden klub Dortmund Reinhard Rauball yakin Aubameyang merasa nyaman di tim asuhan Thomas Tuchel dan tidak akan menginginkan untuk pergi dari klub.

“Yang paling pertama, dia memiliki kontrak hingga 2020. Borussia Dortmund berada dalam status finansial yang bagus dengan sekuritas untuk beberapa tahun yang akan datang dan memiliki suporter yang setia dimana anda tidak dapat menemukannya dibelahan dunia manapun,” kata Reinhard.

“Aua adalah seseorang yang harusnya merasa nyaman di klub ini. Dia merasa seperti di rumah dengan klub ini dan itu terlihat. Dia merupakan bagian penting dari tim yang bermain baik sebagai sebuah kesatuan.”

mas andes

Author :

Terimakasih atas kunjungannya brother yang baru saja membaca artikel berjudul Watzke: Dortmund Tidak Bergantung pada Aubameyang.
Share Artikel

Artikel Terkait